Jual Sarang Burung Walet Jogja Semarang Solo Tegal Purwokerto Cilacap Kebumen WA 081904104102

 



Jual Sarang Burung Walet Jogja Semarang Solo Tegal Purwokerto Cilacap Kebumen 

WA 081904104102

Kami adalah petani peternak budidaya sarang burung walet berkualitas untuk konsumsi dalam negri dan eksport ke negara negara di Benua Asia, Australia, Amerika, Arab, Afrika dan Eropa seperti China, Hongkong, Jepang, Thailand, Malaysia, Philipina, Makau, Sidney, Melbourne, Adelaide, New York, St. Petersburg, Italia, Moscow, Inggris, Belanda, Swiss, Dubai, Riyadh, Ibiza.

Pandemi Covid19 yang melanda dunia ini meningkatkan kebutuhan akan konsumsi sarang burung walet yang hanya dapat di budidayakan di daerah Khatulistiwa dan khususnya yang terbesar adalah dari Indonesia. Kelembaban iklim tropis dan sumber pangan alami burung ini sangat mendukung dan melimpah di Indonesia.

Konsumsi Sarang Burung Walet yang meningkat pada era wabah pandemi Corona COVID19 ini adalah dikarenakan khasiat sarang burung walet yang sangat baik bekerja untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan antibodi sesorang. Sehingga sarang burung Walet ini dapat dikonsumsi untuk pencegahan dan bahkan proses penyembuhan perawatan pasien COVID19. Stamina, Paru Paru, Jantung, dan organ tubuh penting lainnya dapat di regenerasi selnya dengan cepat. 

Sarang burung Walet ini juga dapat meningkatkan kandungan saturated Oksigen dalam darah, sehingga regenerasi sel menjadi lebih aktif dan tergantikan dengan sel baru yang lebih baik karena kandungan Oksigennya yang lebih banyak.

Regenerasi sel tubuh juga termasuk regenerasi sel kulit manusia, sehingga Sarang burung walet ini juga berguna dan berkhasiat untuk anti aging atau anti penuaan dini, sehingga kita akan terlihat lebih muda dan bersinar bersih bila dilihat.

Cukup Konsumsi sarang Burung walet ini dalam jumlah yang tidak banyak atau sedikit saja, dicampur dan dimasak dengan sup ayam, cream soup, seafood soup ataupun dapat dicampurkan ke minuman suplemen atau minuman kesegaran (es Buah) dan rasanya akan mengikuti rasa soup dan minuman tersebut.


Kontak Kami Sarang Walet Glory 

WA.me/+6281904104102


Atau Klik :

www.omahwalet.com

Komentar

  1. Halo, saya Mike, mautanya soal lokasi ternak sarang burung waletnya untuk daerah purwokerto dimana ya? saya mau tinjau langsung. Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarang Burung Walet Jogja Yogyakarta WA 081904104102